Sabtu, 17 Juli 2010

Niat gak niat

akhirnya selesai juga bikin blog semoga tulisan tulisan yang gua posting bisa jadi kenangan yang pastinya bakalan gua kenang selama gua hidup di dunia. Bermodal niat gak niat ini bikin blog sabtu 17 juli 2010 03:08 pm pertama kalinya gua posting di blog baru ini. Niat gak niat kenapa? ya kalo dibilang enggak penting- penting banget lah bikin blog cuma pengen ngembangin bahasa saat menulis aja. niat gak niat juga karena koneksi di rumah yang suka nyala idup nyala idup eh bego nyala mati nyala mati lah yang ngebuat blog ini gagal- gagal mulu dibuat. Gak bisa banyak nulis kali ini masih banyak sebenernya yang pengen di posting dari gua baru masuk kelas XI, stress plus kaget ngeliat temen- temen di kelas baru yang aduhai
dewa- dewa, master- master milkysmile
bener dah dalam pelajaran . Intinya semoga ini awal baik bagi kehidupan gua hahaha lebai bener lu hehehe