Minggu, 18 Juli 2010

Flash back or progressif (II)

Besoknya bangun dan siap-siap menuju sekolah ada rasa gak enak di badan , sampai di kereta pun pala rasanya pusing banget. Akhirnya pas sampai di sekolah terus duduk dikelas kepala langsung tertunduk lemas. Keliengan pusing ditambah rasa mual terus terasa di dalam tubuh. Gak ngerti karena kenapa di coba buat minum air putih namun hasilnya ehm... gak ada pengaruh lebih alhasil gua dikelas cuma bisa tertunduk lemas bersandar pada meja.

Kriiiiing bunyi bel tanda masuk sekolah berdering(meskipun bunyinya bukan kayak gitu) heheehhe, akhirnya karena di awal gua masuk kelas itu ada seorang guru yang nyuruh gua buat mimpin tadarus dan gua juga di suruh sama ketua kelas gua waktu itu ya terpaksa lah gua kuat-kuatin diri untuk mimpin tadarus. Oh iya ntar ya kita cerita gimana sih jalan cerita atau awal mula gua mulai masuk kelas, mulai ngeliat teman-teman di kelas gua, dan mulai ketemu sama wali kelas gua. Lanjut ke cerita, sambil mual-mual gua baca itu ayat- ayat (bukan karena ayat-ayat al-qur’anya) dan akhirnya bel tanda waktu tadarus pun selesai.

Mulailah pelajaran di kelas, kalo gak salah saat itu pelajaran mulok apa biologi ya? Gak tau deh pokoknya saat itu terjadi di ruang lab biologi dengan guru yang baik dan sangat akrab dengan gua dan dia pembina eskul gua juga. Akhirnya ngeliat kondisi gua kayak gitu selesai gua melaksanakan tugas memimpin tadarus dan kembali ke tempat duduk akhirnya gua minta sama temen gua sofian buat bilang ke ketua kelas gua entah saat itu siapa yang gua kenal lagi gak ada. Ya udah akhirnya sofian pun bilang ke ketua kelas dan akhirnya gua pun izin ke UKS. Dengan izinya gua ke UKS keluarlah gua dari kelas menuju meja piket, setelah lama nunggu kunci pintu UKS yang tak kunjung di buka-buka gua hanya bisa terkulai lemas di kursi lobby sekolah dan terdiam tanpa bisa mengatakan apa-apa. Sampai akhirnya pintu di buka gua disuruh buka sepatu terus langsung tiduran. Entah ada berapa guru kali yang dateng ke UKS itu. gak ingetlah gua masa mau gua itungin satu-satu rajin bener. Sampai akhirnya rasa gak enak di perut gua memuncak sehingga membuat gua memuntahkah semua isi di dalam perut dan akhirnya uweeeeeeeeeeksss.... jackpot Photobucket
keluarlah semua isinya. Hahahaha menjijikan rasanya kalo harus membahas muntah- muntahan, setelah itu gua pindah tempat tidur ke tempat yang bersih. Saat terjadi inciddent itu tidak ada satu orang pun yang melihatnya. Sampai akhirnya seorang gruru datang dan melepaskan kaus kaki gua dan memberi balsem atau minyak kayu putih ya? gak tau lah apapun itu yang membuat kondisi gua rada mendingan. Sedangkan nasib muntahnya?

Hahaha mau tau nasibnya gimana? Setelah itu akhirnya gua bilang ke ibu-ibu yang sudah baik menolong gua
“Bu saya muntah di sana(sambil menunjuk ke tempat muntah)”
Untung banget si ibu-ibu sabar dan gak marah (ya iyalah masa orang lagi sakit masih berani aja dimarahin) langsung bilang gini
“oh kok disitu muntahnya? Ya sudah biar saya panggil pesuruh aja”
Hehehehe jadi gak enak nyusahin orang lain aja gua bisanya. Setelah selesai si ibu itu minta nomer yang bisa dihubungin dari keluarga gua supaya bisa dateng ngejemput. Akhirnya setelah menunggu lama datang lah my mother hehehe jadi gak enak ngerepotin lagi kan bisanya. Kemudian gua di suruh pulanglah sama gurunya, repotnya mesti minta surat izin ke semua guru yang akan ngajar gua pada hari itu, sampai kelantai 3 gua disuruh buat nemuin gurunya dalam kondisi tidak enak badan. Ya udah selesai itu akhirnya pulang deh.

Di perjalanan pulang mama malah bilang
“kok di suruh pulang dil takut ngerepotin sekolah kali kamu”
hahaha parah banget gua jadi mikir mungkin bener kali apa yang mama bilang, mana di suruh makan ini itu semua di kasihin mungkin itulah cintanya ibu pada anaknya hehehe. Setelah kejadian itu besoknya gua masih bisa masuk sampai pulang pun gua masih kuat mungkin itu berbekal dari sindiran dari sanak keluarga yang ngebuat gua kuat buat sekolah dan juga minum susu bear brand hahaha (promosi). Cerita selanjutnya pun di mulai dimana keakraban, persaingan, kelucuan, keseruan, kehebohan, keunikan dan lain-lain pun di mulai di kelas baru gua yang bernama TEXTURE

Awalnya si gua juga gak tau apa artinya tapi itu semua akan terangkum dalam cerita selanjutnya.

TO BE CONTINUE